Sukses

Siap-siap, Leica Segera Rilis Kamera Eksklusif Terbaru

Beberapa sumber menyebutkan bahwa kamera jenis mirrorless terbaru dari Leica akan diluncurkan dalam waku dekat ini.

Liputan6.com, Berlin Leica dikenal oleh para penggemar fotografi dunia sebagai merek kamera premium yang sangat eksklusif. Jika sebuah mobil, Leica bisa dianggap sebagai Ferrari - harganya mahal dan diproduksi terbatas.

Bagi Anda yang sudah lama menunggu kamera keluaran terbaru dari produsen kamera asal Jerman ini, bersiap-siaplah untuk menguras tabungan. Pasalnya beberapa sumber menyebutkan bahwa kamera mirrorless anyar dari Leica akan diluncurkan dalam waku dekat ini.

Kamera itu dikabarkan menyandang nama Leica T Type 701, yang bakal diresmikan pada 24 April 2014 di Berlin, Jerman. Namun sayangnya, menurut LeicaRumors, spesifikasi dari kamera ini belum muncul dan pihak Leica pun belum mengomentari rumor tersebut.

Namun banyak pihak yang berspekulasi bahwa Leica T Type 701 akan mengusung sensor jenis APS-C dan disandingkan dengan beberapa lensa yang diproduksi di Asia. Sementara bodi kameranya sendiri akan tetap diproduksi di Jerman. Demikan seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (7/3/2014).

Di samping itu tidak ada lagi informasi lain yang muncul. Soal harga, kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang tinggi. Jadi, kalau tabungan tidak cukup, siapkan kartu kredit Anda.

Baca juga:
iPhone 6 Cuma Dilengkapi Kamera 8 MP, Tapi...
Canon EOS 7D Mark II Siap Meluncur April 2014
Inilah Kamera Mirrorless Tertipis di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.