G Powershell, Game Controller Khusus Untuk iPhone 5

Oleh Dewi Widya Ningrum pada 06 Mar 2014, 15:21 WIB
Diperbarui 06 Mar 2014, 15:21 WIB
G Powershell, Game Controller Khusus Untuk iPhone 5
Perbesar
Kontroler ini dirancang untuk iPhone 5s, iPhone 5, dan iPod touch (generasi ke-5). Bermain game di perangkat mobile layaknya di konsol.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi Anda pecinta game mobile. Logitech merilis aksesoris game terbaru yang dirancang khusus untuk perangkat iOS7, Logitech G Powershell Controller + Battery.

Kontroler ini dirancang khusus untuk iPhone 5s, iPhone 5, dan iPod touch (generasi ke-5) agar gamer dapat bermain game di perangkat mobile layaknya bermain game di konsol.

Selain sebagai kontroler game, gadget ini juga dapat berfungsi sebagai pengisi daya perangkat mobile karena dilengkapi kabel microUSB dengan baterai internal berkapasitas 1500 mAh.

"Seiring dengan perkembangan teknologi perangkat mobile yang semakin maju, makin banyak pula game berkualitas dengan genre yang bervariasi. Namun banyak pengguna yang merasa tidak bisa menikmati permainan secara maksimal di layar sentuh, belum lagi kendala baterai yang cepat habis saat perangkat digunakan untuk bermain," tutur Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia melalui keterangan tertulis.

Dari sisi desain, kontroler ini sudah dirancang sesuai fungsi. Letak tombol-tombol, d-pad analog, serta shoulder trigger mudah diakses, tanpa mengganggu akses ke fitur telepon, seperti tombol power on/off, speaker, kendali volume audio dan kamera.

Cara menggunakannya pun mudah. Cukup dengan menyelipkan perangkat iOS7 Anda ke dalam kontroler, game-game teranyar maupun game klasik di iOS 7 pun dapat dimainkan tanpa perlu menjalankan aplikasi khusus.

Logitech G Powershell Controller + Battery akan tersedia di pasar Indonesia mulai pertengahan bulan Maret 2014, dengan harga US$ 99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya