Mito Luncurkan 2 Ponsel Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta

Oleh Iskandar pada 06 Mar 2014, 14:34 WIB
Diperbarui 06 Mar 2014, 14:34 WIB
Mito Rilis Dua Ponsel Android Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta
Perbesar
Mito Mobile

Liputan6.com, Jakarta Sukses dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MBC) di Barcelona minggu lalu, produsen ponsel lokal Mito menghadirkan smartphone  A150 Fantasy Pocket di perhelatan Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Handset anyar itu ditawarkan dengan harga yang terbilang sangat murah yaitu Rp 999 ribu. Meski murah, smartphone berlayar 4 inci ini diperkuat dengan prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi (OS) Android 4.2 Jelly Bean.

“Pengguna bisa merasakan kinerja A150 Fantasy Pocket yang begitu mulus. Perpindahan tampilan dan aplikasi begitu lancar, termasuk ketika diandalkan untuk menikmati fasilitas multimedia,” kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile melalui keterangan tertulis.

Untuk mendukung mobilitas, Mito Mobile melengkapi ponsel ini dengan fitur Quick Charge, yang diklaim dapat membantu proses pengisian baterai hingga penuh secara cepat. Ditambah aplikasi bawaan Du Battery Saver yang sanggup memperpanjang ‘nafas’ A150 untuk menyala lebih lama.

Selain itu di ajang MBCS kali ini Mito Mobile juga memperkenalkan handset andalan lainnya yaitu A350 Fantasy Type.  Smartphone ini dibekali dengan keyboard fisik QWERTY layaknya ponsel BlackBerry untuk memudahkan pengguna mengetik teks, seperti SMS atau messenger.

Hansen mengatakan, dengan adanya dua mode keyboard yaitu QWERTY dan keyboard virtual, akan membuat pengguna lebih nyaman ketika melakukan aktivitas chat di BlackBerry Messenger (BBM).

Untuk mendukung kinerja, A350 Fantasy Type ditopang prosesor MTK6572M dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, dan OS Android 4.2 Jelly Bean. Soal harga, handset dengan layar 3,5 inci ini pun dipatok dengan harga murah yaitu Rp 799 ribu.


Baca juga:
Sony Xperia Z2 Resmi Sambangi Indonesia, Harganya?
Sony Luncurkan Kamera Mirrorless Teringan di Dunia
Smartfren Optimis Jual 4 Juta Andromax Tahun Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya