Sukses

Facebook Messenger Akhirnya Sambangi Windows Phone

Banyak yang menganggap, Facebook Messenger versi pertama untuk Windows Phone ini cukup baik dan dilengkapi berbagai fitur menarik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona minggu lalu, Facebook Messenger akhirnya resmi tersedia di toko aplikasi Windows Phone Store mulai hari ini.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, di mana dapat terintegrasi di aplikasi Facebook versi desktop dan dapat dengan mudah disematkan di layar utama.

Pengguna Windows Phone juga dapat berbagi foto dan lokasi ke semua teman, chatting dengan lebih dari satu teman Facebook di grup chat serta dapat menerima dan mengirim stiker.

Ditambah dengan daftar pengguna untuk menampilkan siapa saja teman Anda yang sedang aktif, baik di aplikasi mobile atau web. Facebook Messenger di Windows Phone juga menawarkan chat history dan pilihan untuk menonaktifkan notifikasi.

Kemudian ada juga fitur Welcome yang memungkinkan siapa saja untuk chat dengan Anda dan memiliki kemampuan untuk mematikan suara notifikasi di jam-jam tertentu. Demikian seperti dikutip dari Betanews.

Banyak yang menganggap, Facebook Messenger versi pertama untuk Windows Phone ini cukup baik. Aplikasi ini diharapkan tidak meniru tampilan media sosial papan atas lainnya dan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dari yang tersedia di Android dan iOS.

Jika tertarik silahkan unduh secara gratis di tautan ini.


Baca juga:
Ponsel Windows Phone 8.1 Nokia Akan Bernama `Martini`?
Telah Hadir, Smartphone Dual OS Android & Windows Phone
Microsoft Bakal Gratiskan Sistem Operasi Windows 8.1?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.