Sukses

LG Didapuk Jadi Perusahaan Paling Inovatif

Bagi LG Electronics, ajang MWC tahun ini merupakan momen spesial karena dapat penghargaan Most Innovative Device Manufacturer of The Year.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pesta gadget dunia Mobile World Congress yang rutin diadakan tiap tahun di Barcelona tidak hanya dibanjiri dengan inovasi dan gadget-gadget baru. Di ajang ini juga ada pemberian penghargaan untuk produk dan perusahaan inovatif.

Bagi LG Electronics, ajang MWC tahun ini merupakan momen yang spesial. Sebab perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Most Innovative Device Manufacturer of The Year.

"Dengan kerendahan hati kami sangat berterima kasih atas terpilihnya LG di antara banyak perusahaan terbaik yang ada. Inovasi merupakan kunci sukses LG," ujar Chris Yie, Vice President LG Mobile Marketing Communications dalam keterangan tertulis.

Gelar ini merupakan penghargaan paling prestisius sebagai bagian dari Global Mobile Award. Tahun lalu LG juga pernah menyabet gelar Best Smartphone of MWC 2013. 

Di ajang MWC tahun ini, LG memperkenalkan delapan lini smartphone terbaru, termasuk di antaranya LG G Pro 2, LG G Flex, LG G2 Mini, F Series dan L Series III.

LG memamerkan berbagai inovasi dalam smartphone-nya ini di dalam booth seluas 1,261 meter persegi. Seluruh pengunjung dan peserta MWC 2014 dapat merasakan sendiri berbagai sensasi berbeda dari jajaran produk LG, termasuk fitur Knock Code.

Knock Code adalah fitur pengaman terbaru smartphone LG yang melindungi pemilik smartphone dari akses tak berijin. Fitur ini melimitasi akses mengaktifkan layar (unlock screen) dengan mewajibkan pengguna membuat pola ketukan tertentu pada layar smartphone sesuai pola yang sebelumnya dibuat pemilik.

Fitur ini pertama kali diperkenalkan secara perdana pada LG G Pro 2. Uniknya, cara kerja Knock Code membuatnya dianggap lebih memberi rasa aman karena dapat menghasilkan puluhan ribu kombinasi ketukan untuk mengaktifkan layar.

Baca juga:

Inilah Smartphone, Ponsel Fitur dan Tablet Terbaik di Dunia
LG dan Lenovo Siap Luncurkan Windows Phone 8.1
Inikah Smartphone dan Jam Tangan Pintar Teranyar Huawei?
Smartphone Dual-OS Resmi Meluncur, Dibanderol Rp 3,5 Jutaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.