Sukses

Bolu Malang Singosari Merembet ke Kota Batu, Ikut Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Bagus mengatakan, konsep modern dan kekinian juga merupakan salah satu strategi Bolu Malang Singosari untuk membidik kalangan milenial.

Liputan6.com, Malang - Bolu Malang Singosari melakukan ekspansi dengan membuka toko baru untuk menunjang destinasi wisata di area Kota Batu.

"Pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah dalam mendukung pemerintah Kota Batu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan 2022 dan memberikan aktivitas pariwisata aman dan nyaman pasca pandemi," ujar General Manager PT Agrinesia Raya, Bagus Hendra Gunawan di Kota Batu, Senin (28/11/2022).

Bagus mengatakan, konsep modern dan kekinian juga merupakan salah satu strategi Bolu Malang Singosari untuk membidik kalangan milenial.

"Target market Bolu Malang Singosari adalah wisatawan yang berkunjung ke Batu, dimana saat ini kalangan milenial banyak yang berkunjung ke kota batu jadi akan pas banget dengan konsep toko ini," imbuh Bagus.

Senior Brand Manager PT Agrinesia Raya Nurul Akbar menambahkan, lokasi toko dipilih untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen juga wisatawan agar dapat lebih mudah dalam mendapatkan oleh-oleh khas Malang yang memiliki ciri khas telo ungu ini.

“Sebagai salah satu alternatif oleh-oleh yang membawa citarasa khas Malang. Kami membuka toko di Kota Batu tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No 58 Rt 01 Rw 04, Ngaglik, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Hal ini karena terus meningkatnya permintaan Bolu Malang Singosari dari wisatawan maupun masyarakat lokal,” ujarnya

Nurul menyebut, kehadiran Bolu Malang Singosari di kawasan Kota Batu ini diharapkan dapat memberikan alternatif oleh-oleh khas Malang lainnya dengan lokasi dan harga yang lebih terjangkau dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Promo

Selain itu, lanjut Nurul, untuk memberikan pelayanan yang maksimal lainnya, Bolu Malang Singosari juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus saat pembukaan toko Kota Batu ini.

“Bolu Malang Singosari sangat cocok untuk gift saudara, buah tangan wisata, atau kudapan di rumah. Saat ini terdapat berbagai varian rasa yang bisa dipilih mulai dari Telo Ungu, Telo Madu, Apel Malang, Nastar, Blackforest, Ketan Pandan, Coklat dan Susu," ucapnya.

"Kami juga memberikan pengunjung harga promo mulai 26 November sampai 27 November 2022. Dalam promo tersebut, pembeli mendapatkan harga serba Rp 20 ribu per boksnya," tambah Nurul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.