Sukses

Komunitas Motor Gede Surabaya Geber Khitan Massal Hari Pahlawan

Ketua HDCI Surabaya Indra Irawan mengungkapkan, hitan massal gratis bekerjasama dengan Paguyuban Sunat Modern Surabaya digelar di House Of Bikers Surabaya (HOBIS).

Liputan6.com, Surabaya - Komunitas motor gede alias Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya menggelar khitanan massal gratis yang diikuti oleh 150 anak yatim dan kurang mampu di Kota Pahlawan.

Ketua HDCI Surabaya Indra Irawan mengungkapkan, hitan massal gratis bekerjasama dengan Paguyuban Sunat Modern Surabaya digelar di House Of Bikers Surabaya (HOBIS).

"Peserta khitan masal juga mendapatkan bingkisan perlengkapan sekolah, ibadah, dan obat-obatan," ujar Indra, ditulis Senin (7/11/2022).

Indra menyebut, kegiatan ini untuk memperingati Hari Pahlawan sekaligus sebagai kegiatan bakti sosial sebelum pelaksanaan Pahlawan Tour XIII pada 11 - 13 November 2022 di Surabaya.

"Kenapa kita gelar di HOBIS, supaya anak-anak yang ikut bisa foto bareng motor Harley Davidson. Artinya kita bisa lebih dekat dengan masyarakat," ucap pria yang akrab disapa Bro Indra Tatto ini.

Indra menjelaskan, kegiatan ini menjadi rangkaian bhakti sosial yang akan dilanjutkan dengan kegiatan bersama difabel dan veteran.

"HDCI konsisten menggelar kegiatan rutin dan bermanfaat untuk masyarakat. Alhamdulillah kegiatan diikuti banyak peserta dan masyarakat antusias," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Ring

Ketua Paguyuban Sunat Modern Surabaya, Devon menjelaskan metode khitan menggunakan ring sangat nyaman dan aman bagi anak-anak.

"Kita jamin tidak terasa sakit, dan selesai langsung bisa beraktifitas. Artinya tida perlu menunggu proses penyembuhan yang terlalu lama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.