Kakek Cabul di Tuban Setubuhi Bocah 9 Tahun

Oleh Ahmad Adirin pada 23 Sep 2022, 08:06 WIB
Diperbarui 23 Sep 2022, 08:06 WIB
Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)
Perbesar
Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)

Liputan6.com, Tuban - Bocah perempuan  9 tahun di Bangilan Tuban, diduga menjadi korban persetubuhan seorang kakek 63 tahun yang juga tetangganya sendiri.

Akibatnya, bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu masih trauma dan mengeluh kesakitan ketika mau buang air kecil.

Tak terima dengan hal itu, orangtua korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Satreskrim Polres Tuban. Terlapor, diketahui berinisial T.

"Orang tua korban tidak terima dan melaporkan ke Polres Tuban. Terlapor T," ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta, Kamis (22/9/2022).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan pelapor, korban adalah teman dari cucu pelaku. Dimana, korban sering bermain bersama dengan cucu dari terlapor.

"Pada saat bermain, pelaku mengajak korban dan digandeng untuk menuju rumah kosong yang terletak di sebelah rumah terlapor," terang Gananta.

Pada saat di rumah kosong itu, korban ditidurkan dan disetubuhi dan dicabuli hingga sebanyak tiga kali dengan waktu yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


3 Kali

"Kejadian tersebut berulang sebanyak 3 kali berdasarkan keterangan awal," jelasnya.

Pasca kejadian itu, korban sering mengeluh kesakitan jika hendak buang air kecil dan kejadian tersebut diceritakan ke orang tuanya.

Lebih lanjut, kasus tersebut sampai saat ini masih didalami oleh anggota Unit PPA Satreskrim Polres Tuban. Diantaranya, mengumpulkan sejumlah alat bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya