Sukses

Test Drive Hyundai Stargazer di GIIAS Surabaya 2022 Berhadiah Mobil, Mau?

Erwin mengatakan, pasar otomotif setiap bulannya saat ini susah diprediksi. Yang lalu peristiwanya adalah pada saat Covid-19, dimana market ngedrop.

Liputan6.com, Surabaya - Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Erwin Djajadiputra mengungkapkan, pengunjung GIIAS Surabaya 2022 bisa menjajal produk baru Stargazer di area test and drive dan bisa mendapatkan undian berhadiah mobil.

"Ini cuma ada di Surabaya. Coba saja kita mengadu nasib mendapatkan mobil. Test drive, dapat kupon lalu diundi. Sapa tahu dapat satu unit mobil," ujar Erwin di GIIAS Surabaya 2022, Rabu (14/9/2022) malam.

Erwin mengatakan, pasar otomotif setiap bulannya saat ini susah diprediksi. Yang lalu peristiwanya adalah pada saat Covid-19, dimana market ngedrop.

"Setelah Covid-19 mulai berangsur hilang, maka ada peningkatan penjualan," ucapnya.

Cuma kalau dilihat, lanjut Erwin, potensi di Jawa Timur sangat besar. Setelah sekian lama puasa beli mobil maka masyarakat sudah mulai membeli mobil.

"Jadi kalau target penjualan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) diangka 900 sampai seribu unit mobil Hyundai Stargazer maka bahkan bisa lebih mungkin di GIIAS Surabaya 2022 ini," ujarnya.

Erwin menegaskan, tapi yang jelas waktu GIIAS Jakarta 2022, pihaknya berada di posisi nomor dua, penjualan sebanyak lebih dari 1.500 unit dan secara total tipe mampu terjual sekitar 3.000 an unit.

"Tentunya kita berharap di Surabaya ini, minimal tetap diposisi nomor dua bahkan kalau bisa kita diposisi nomor satu," ucapnya.

Head of Regional Sales PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Budi Darmawan Jantania menambahkan, ada juga program penjualan yang dibuat khusus oleh Hyundai untuk GIIAS Surabaya 2022 ini. Yang pertama adalah The Qatar 2022 FIFA World Cup Final Ticket tagar Team Century Progam.

"Semua pemesanan Hyundai Stargazer yang dilakukan di GIIAS Surabaya 2022 berkesempatan memenangkan hadiah paket travel untuk menonton final Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar," ujar Budi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Pelanggan

 

Yang kedua, lanjut Budi, The Goal of The Century Program, yaitu peserta test drive unit Hyundai di GIIAS Surabaya 2022 berkesempatan menjadi peserta program Goal of The Century.

"Cukup dengan membagikan foto sekreatif mungkin saat melakukan test drive di aplikasi MyHyundai Indonesia. Hadiah yang bisa didapatkan adalah tiket nonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar," ucapnya.

Yang ketiga, kata Budi, Hyundai Service Point yaitu pelanggan berhak mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka di GIIAS Surabaya 2022, bahkan penggantian oli hingga waterless car wash.

"Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas untuk pelanggan saat sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai. Tersedia juga dua akses tiket GIIAS Surabaya 2022 secara gratis bagi pelanggan yang melakukan appointment dan registrasi di website Hyundai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.