Sukses

Kecapekan Manggung, Farel Prayoga Tumbang Sakit

Dia menduga, kondisi kesehatan Farel Prayoga sedikit terganggu akibat kelelahan dengan job yang semakin membanjirinya.

 

Liputan6.com, Banyuwangi Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang tengah naik daun kembali tidak masuk sekolah dengan alasan sakit. Farel meminta izin kepada Wali Kelas 6, SDN 2 Kepundungan melalui ibunya, Siti Mujayanah.

"Tapi untuk hari ini adik Farel tidak masuk sekolah, tapi ijin sama wali kelasnya, bahwa hari ini izin tidak bisa mengikuti pelajaran karena sakit batuk dan pilek," kata Kepala SDN 2 Kepundungan, Kamis (1/9/2022).

Ambarwati juga belum bisa memastikan, kapan Farel Prayoga kembali belajar di sekolah, namun dia berharap secepat mungkin Farel harus sembuh dan kembali mengenyam pendidikan di sekolah.

"Izinnya ya hari ini, tapi mudah-mudahan cepet sembuh. Kalau misal hari ini berobat ya cepet sembuh, dan gak lama-lama," ungkap Ambarwati. 

Dia menduga, kondisi kesehatan Farel Prayoga sedikit terganggu akibat kelelahan dengan job yang semakin membanjirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akibat Kelelahan

Terdekat Farel Prayoga juga dijadwalkan manggung dalam agenda Simposium dan Expo UMKM Binaan Pesantren bertajuk 'UMKM Pesantren Kuat, Indonesia Sejahtera' yang digelar hari ini hingga besok di Gesibu Blambangan Banyuwangi.

Dalam agenda tersebut Farel Prayoga bakal satu panggung dengan Noe Letto, penyanyi fenomenal Banyuwangi, Wandra Restusiyan dan Arief Citenx.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.