Farel Prayoga Dijemput Jet Pribadi untuk Manggung di Kalimantan

Oleh Hermawan Arifianto pada 30 Agu 2022, 17:11 WIB
Diperbarui 30 Agu 2022, 17:11 WIB
Terekam kamera nampak Farel Prayoga naik pesawat Jet Pribadi untuk memenuhi undangan manggung di Kalimantan. (Istimewa)
Perbesar
Terekam kamera nampak Farel Prayoga naik pesawat Jet Pribadi untuk memenuhi undangan manggung di Kalimantan. (Istimewa)

Liputan6.com, Banyuwangi - Farel Prayoga (12) telah menjelma menjadi penyanyi cilik tenar dan selebritis dadakan. Baru - baru ini beredar video Farel Prayoga menaiki pesawat jet pribadi saat akan manggung.

Dalam video itu penyanyi cilik asal Banyuwangi, tersebut melambaikan tangan. Di atas tangga pesawat, Farel Prayoga ditemani seorang pria mengenakan masker berambut cepak mengenakan sweater.

Sebelum itu, Farel Prayoga terlihat berada di Bandara Banyuwangi yang terletak di Desa/Kecamatan Blimbingsari.

Meskipun telah menjadi penyanyi terkenal, sikap anak - anak desa masih ditunjukkan Farel Prayoga. Putra Siti Mujayanah dan Joko Suyono tersebut terlihat mainan koper.

Seperti umumnya anak - anak desa yang lugu, Farel Prayoga tampak menaiki koper pakaian yang hendak dia bawa terbang naik pesawat jet tersebut.

Farel juga tak memakai sepatu. Ia hanya mengenakan sandal jepit dan celana panjang yang di bagian lututnya robek-robek.

"Mantap," kata Farel di Bandara Internasional Banyuwangi dalam video itu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Manggung

Saat bertemu dengan Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa, Minggu 28 Agustus 2022, sempat terungkap jika Farel Prayoga akan manggung di Kalimantan Selatan. Karena itu penyanyi cilik itu tersebut diminta menjaga kesehatan.

"Saat ini Farel sudah menjadi seorang bintang, namun tetap perhatikan dan prioritaskan pendidikan. Karena padatnya jadwal maka bisa memilih home schooling,” pesan Kombes Deddy Foury Millewa.

 

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis
Perbesar
Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya