Sukses

6 Potret Liburan Via Vallen dan Chevra Yolandi di Papua, Makin Romantis

Via Vallen dan Chevra Yolandi kunjungi berbagai tempat indah di Papua.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi kini tengah menikmati momen manid jadi pasangan pengantin baru. Setelah sempat berbulan madu ke Dubai, nampaknya beberapa waktu terakhir mereka melanjutkan bulan madunya ke Biak, Papua.

Melalui berbagai postingan di instagram miliknya, Via Vallen menunjukkan beberapa potret liburan sekaligus bulan madunya bareng sang suami. Setiap momen yang diabadikan Via dan Chevra terasa begitu romantis dan penuh kemesraan.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu pun tampak memancarkan aura kebahagiaan. Hal ini terlihat dari senyumnya, serta mata beningnya yang terus berbinar saat berlibur dengan suami. Suasana liburan Via Vallen di tepi pantai di Pulau Biak Papua, terasa begitu romantis.

Terlebih, pemandangan pantai yang begitu indah itu Via nikmati bersama Chevra Yolandi. Berikut 6 potret liburan Via Vallen dan Chevra Yolandi di Papua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat liburan di Biak Papua, Via dan Chevra tampil dengan gaya pakaian yang serasi. Keduanya tampil memesona dengan busana bernuansa putih.

3 dari 7 halaman

2. Ketika di pantai di Pulau Biak, Via Vallen tak sekadar tampil cantik memesona. Pasalnya, wajah pedangdut ini tampak memancarkan aura kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Pemandangan pantai yang begitu indah itu Via nikmati bersama sang suami tercinta, Chevra Yolandi.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan pasangan selebriti ini liburan sekaligus bulan madu memang begitu romantis.

6 dari 7 halaman

5. Selain pantai, keduanya juga mengunjungi berbagai tempat indah lainnya di Papua. Salah satunya, Telaga Biru yang airnya begitu jernih.

7 dari 7 halaman

6. Setiap momen Via Vallen bersama sang suami tak saja terlihat romantis. Mereka juga tampak selalu mesra di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.