Khofifah: Good Job Farel, Semua Ambyar Pada Waktunya

Oleh Liputan6.com pada 19 Agu 2022, 12:06 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 12:06 WIB
Potret Menggemaskan Penyanyi Cilik Farel Prayoga Goyang Istana Negara di HUT ke-77 RI dengan Lagu Viralnya
Perbesar
Ketagihan dengan lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel, para tamu undangan pun rikues untuk mengulanginya sekali lagi. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi aksi penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga, yang tampil di depan Presiden Joko Widodo saat perayaan HUT Ke-77 RI di Istana Negara Jakarta, Rabu (17/8).

"Bukti bahwa semua bisa ambyar pada waktunya. Beberapa menteri bahkan Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo pun turut joget tipis-tipis saat lagu "Ojo Mbandingke" dinyanyikan Putra Banyuwangi, Farel saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara. Good Job Farel" tulis Khofifah dalam akun Instagram pribadinya, @khofifah.ip dikutip Jumat (19/8/2022).

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang di hadapan Jokowi tampil membawakan lagu "Ojo Dibandingke", lalu kini viral di berbagai kanal media sosial.

Pada kolom caption di unggahannya yang menampilkan potongan video Farel, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga menyampaikan bahwa penampilan itu menjadi bukti semua bisa ambyar pada waktunya.

Postingan Khofifah tersebut disukai sekitar 19 ribu orang dan lebih dari 250 komentar hanya dalam waktu lima jam sejak diunggah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Beragam Komentar

Komentar beragam dari warganet, salah satunya dari @anamulk yang mengusulkan Gubernur Khofifah memberi beasiswa sekolah gratis hingga perguruan tinggi karena sudah mengharumkan nama Jatim.

"Kerennn…diundang bu gub di acara pemprov n dikasih hadiah sekolah gratis sampe kuliah, mengharumkan nama Jatim," tulisnya.

Salah seorang warganet lainnya, @cak_huddd menuliskan bahwa Farel sukses menggoyang Istana dan menjadikan HUT Ke-77 RI semakin meriah.

"Alhamdulillah, Farel bocah Banyuwangi sukses menggoyang Istana. HUT Ke-77 RI semakin meriah. Mungkin hanya Paspampres yang agak malu-malu untuk ikut joget," tulisnya.

Infografis Aktor Kemerdekaan Indonesia
Perbesar
Aktor Proklamasi Kemerdekaan Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya