Sukses

Jember Scooter Festival Digeber 26-28 Agustus, Yuk Vespa Mania Kumpul

Pemerintah Kabupaten Jember bakal menggelar Jember Scooter Festival, ajang pertemuan akbar para pecinta motor vespa.

Liputan6.com, Jember - Pemerintah Kabupaten Jember bakal menggelar Jember Scooter Festival, ajang pertemuan akbar para pecinta motor vespa pada 26-28 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember.

“Yuk para pecinta vespa, vespa mania kita kumpul silaturahmi di Jember!,” ajak Bupati Jember Hendy Siswanto, ditulis Senin (15/8/2022).

Rencana ini mendapat respons positif para pecinta vespa. Tidak hanya dari lingkup Jawa Timur, bahkan para vespa mania dari Jakarta pun bakal hadir di Jember. Aktor, yang juga penyanyi Gading Marten juga mengajak para vespa mania hadir di Jember.

“Jangan lupa datang ke Jember Scooter Festival 26-28 Agustus ini, kita ramaikan di sana dan pokoknya stay safety always,” ujar Gading.

Ajakan juga datang dari Andre Taulany, artis ibu kota yang juga penggemar berat vespa.

“Ayo kita datang dan ramaikan acara Jember Scooter Festival pada 26-28 Agustus di kota Jember, oke! Mantap,” ajak Andre.

Jember Scooter Festival bakal diisi berbagai macam kegiatan, di antaranya Scooter Museum, Scooter Talkshow, Scooter Riding, Dyno Contest, Photo Contest, Bazar UMKM, Vintage Gallery, Street food & Food truck, Fun games, Lucky draw, Music, Baksos dan Donor darah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jember Sukses Gelar JFC 2022

Sebelumnya Kabupaten Jember sukses menggelar Event Fashion Dunia yaitu Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022

JFC yang ke 20 ini mengangkat tema “The Legacy” yang dipilih untuk menunjukkan bahwa JFC mewariskan semangat serta tujuan besar untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa Jember adalah kota karnaval. Pada Grand Carnival kali ini menampilkan sepuluh defile kostum terbaik dari penyelenggaraan JFC sebelumnya yakni 2011 hingga 2019.

Sepuluh defile yang ditampilkan dalam ajang JFC 2022 yakni Defile Madurese, Defile Mahabharata, Defile Betawi, Defile Majapahit, Defile Garuda, Defile Sriwijaya, Defile Kujang, Defile Aztecs, Defile Sasando, dan Defile Poseidon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.