Sukses

KAI Jember Jual Tiket Kereta Api Murah Meriah, Cek Ketentuannya di Sini

PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 9 Jember kembali hadirkan program promo bagi masyarakat Jember dan sekitarnya di wilayah Daop 9 Jember.

Liputan6.com, Jember - PT KAI Daerah Operasi (Daop) 9 Jember menghadirkan program promo dengan menjual tiket kereta api murah meriah. Tiket KA Logawa relasi Purwokerto–Jember PP dijual dengan harga Rp17.000 untuk kelas ekonomi dan Rp77.000 untuk kelas bisnis.

Vice President PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember Broer Rizal mengatakan, Program Promo Merdeka ini dihadirkan di mana masyarakat dapat membeli 7.000 tiket kereta api dengan harga khusus.

KAI menjual tiket Kereta Api kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 untuk Kereta Api-Kereta Api yang telah ditentukan.

Selain Kereta Api Logawa, Kereta Api lainnya yang mendapapatkan promo adalah Kereta Api Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama, Brantas, Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sawunggalih Malam, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam, Taksaka Pagi.

“Kereta api Turangga, Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Kertanegara, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Lodaya, Argo Muria, Argo Sindoro, Bangunkarta, Argo Cheribon, Fajar Utama Solo, Gaya Baru Malam Selatan, Kutojaya Utara, Lodaya Malam, Sawunggalih Pagi, Senja Utama Solo, Matarmaja, Jayakarta, Pasundan, Kertanegara, dan Bangunkarta juga ada promo,” ujarnya di Jember, Jumat (5/8/2022).

Kata Broer Rizal,  Pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

“Bagi masyarakat yang menginginkan tiket murah silahkan mulai pemesanan tanggal 7 Agutus mendatang di KAI Access,” tambahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Merdeka Apresiasi Untuk Masyarakat

Sedangkan rute yang mendapatkan promo di antaranya Jakarta-Surabaya pp, Jakarta - Malang pp, Purwokerto-Malang pp, Jakarta-Solo pp, Bandung-Surabaya pp, Bandung-Solo pp, Jakarta-Semarang pp, Jakarta-Jombang pp, dan lainnya.

Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia. Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. Hal tersebut dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif," pungkas Broer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.