Sukses

Jasad Warga Banjarmasin Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi Masjid Surabaya

Salah satu petugas di grup Kedaruratan 112 Surabaya, Awang Dhanny mengatakan, pria tersebut diketahui bernama Luky Aristiyono, warga Telawang, Kota Banjarmasin.

 

Liputan6.com, Surabaya - Seorang pria berusia 36 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Masjid Al Karomah, Jalan Raya Menganti Surabaya.

Salah satu petugas di grup Kedaruratan 112 Surabaya, Awang Dhanny mengatakan, pria tersebut diketahui bernama Luky Aristiyono, warga Telawang, Kota Banjarmasin.

Awang menceritakan, menurut keterangan dari pengurus masjid, Luky terlihat masuk ke dalam kamar mandi sekitar pukul 17.45 WIB. Saat handak membersihkan kamar mandi, pengurus masjid mendapati beberapa pintu kamar mandi dalam kondisi tertutup.

"Setelah dilihat di bawah pintu, pengurus masjid melihat ada orang dalam kondisi menggantung di bak mandi," ucap Awang, Kamis (4/8/2022).

Selanjutnya, kata Awang, takmir masjid langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengurus yang lainnya untuk membuka pintu kamar mandi dengan cara paksa.

"Yang bersangkutan terlihat sudah tidak bernyawa atau dalam kondisi meninggal dunia, warga yang lainnya kemudian menghubungi command center untuk ditindak lanjuti," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RS Dr Soetomo

Awang menyebut, jenazah Luky sudah ditangani oleh PMI dan tim inafiz, serta dibantu oleh posko terpadu Dukuh Pakis Surabaya.

"Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis, jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RS Dr Soetomo menggunakan Ambulans PMI," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.