Mobil Travel Maut Renggut Nyawa Satu Keluarga di Banyuwangi

Oleh Hermawan Arifianto pada 11 Jul 2022, 12:02 WIB
Diperbarui 11 Jul 2022, 12:02 WIB
Satlantas Polresta Banyuwangi  olah TKP Kecelakaaan yang menewaskan satu keluarga di Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. (Hermawan Arifianto/Liputan6.com).
Perbesar
Satlantas Polresta Banyuwangi olah TKP Kecelakaaan yang menewaskan satu keluarga di Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. (Hermawan Arifianto/Liputan6.com).

 

Liputan6.com, Banyuwangi - Satu Keluarga Ahmad Zeyedi (37) dan istri Fitriani (24) dan dua anaknya, yakni Gufron (3) dan Muhammad Kholil An Nazar (2) tewas usai tertabrak mobil travel di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo,  tepatnya di jembatan masuk Desa Bengkak, Wongsorejo, Banyuwangi, Minggu (10/7/2022).

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim menceritakan, kecelakaan bermula saat mobil travel berjenis Hiace Nopol N-7043 melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi.

Mobil itu dikemudikan oleh Lucky Wibisono (40), warga Malang. Dari arah berlawanan motor P-3486-UK yang dikendarai Zeyedi dan keluarga keluarganya.

Wahid menduga pengemudi mobil mengantuk sehingga kehilangan kendali, mobil oleng ke kanan dan menabrak Zeyedi dan keluarga. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan itu tak dapat dihindarkan.

"Pengendara dan penumpang motor terjatuh. Pengendara motor dan tiga penumpang motor meninggal di TKP. K orban dibawa ke Puskesmas Wongsorejo," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sopir Mobil Diperiksa

Pengemudi mobil travel saat ini sedang diperiksa di Mapolresta Banyuwangi. Jika kecelakaan tersebut ada unsur kelalaian maka yang bersangkutan akan diproses hukum lebih lanjut.

“Pengemudi travel sedang kita mintai keterangan terkait kronologi kejadian laka lantas yang menewaskan satu keluarga tersebut. Jika memang ada unsur kelalaian maka akan kita proses hukum lebih lanjut,”papar Wahid.

 

Begini Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja
Perbesar
Infografis: Ayo cari tahu syarat dan prosedur untuk pengajuan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja, ternyata mudah!
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya