Sukses

Kencani Istri Orang, Tukang Sayur di Probolinggo Babak Belur Dibacok

Seorang pedagang sayur di Kabupaten Probolinggo menjadi korban pembacokan di area persawahan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran.

Liputan6.com, Probolinggo - Husen (21), pedagang sayur warga Leces Kabupaten Probolinggo, menjadi korban pembacokan di area persawahan desa Kedungrejo. Aksi pembacokan dipicu permasalahan asmara.

Sebelum pembacokan, korban tengah kencan Bersama RM yang telah memiliki suami SH. Apesnya hubungan asmara keduanya kemudian diketahui SH. Tidak terima diselingkuhi, SH kemudian menganiaya Husen dengan menbacoknya berkali-kali dengan senjata tajam.

Akibatnya, Husen mengalami luka bacokan di sekujur tubuhnya mulai bagian paha sebelah kiri, tangan kanan, tangan kiri, leher bagian belakang sebelah kiri dan punggung.

SH langsung melarikan diri usai menjalankan aksinya. Sedangkan warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkanya ke aparat kepolisian sektor setempat.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke RSUD Dokter Mohammad Saleh Kota Probolinggo, untuk menjalani perawatan medis atas luka tusukan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejar Pelaku

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya tengah mengejar pelaku, termasuk mendalami motif pastinya.

“Kami masih mendalami motif penganiayaan ini, kami mengimbau agar kejadian serupa tidak terulang Kembali di Kabupaten Probolinggo,”ujar Arsya.

Arsya menghimbau apa bila ada permasalahan, ada baiknya diselesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah Desa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.