Sukses

Jangan Ketinggalan, Big Bad Wolf Books Sapa Kota Surabaya 9-18 Juli

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyatakan, pihaknya membawa 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90% pada ajang ini.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah dua tahun pandemi Covid-19, Bazar buku Internasional Big Bad Wolf Books kembali hadir di Surabaya pada 9 hingga 18 Juli 2022 di JX International, Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kota Pahlawan menjadi kota pertama dalam rangkaian tournya di Indonesia 2022.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyatakan, pihaknya membawa 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90% pada ajang ini.

"Ini sekaligus menjadi komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre," ujarnya, Minggu (3/7/20222).

Dia menyatakan,  membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun, terbukti pada masa pandemi kemarin kegiatan membaca terus berlangsung giat.

"Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujar Uli Silalahi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontes

Program serta kompetisi menarik akan diadakan dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya, diantaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, Buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang bagi pemenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.