Jangan Ketinggalan, Big Bad Wolf Books Sapa Kota Surabaya 9-18 Juli

Oleh Liputan6.com pada 03 Jul 2022, 21:26 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 21:37 WIB
Big Bad Wolf 2022.
Perbesar
Founder of Big Bad Wolf Internationa Andrew Yap bersama Presiden Director Big Bad Wolf Indonesia Hadriani Uli T.I. Silalalhi (tengah), serta Vice President BCA Surabaya Wirya Setiawan berfoto bersama jelang acara BBW. (Istimewa)

Liputan6.com, Surabaya - Setelah dua tahun pandemi Covid-19, Bazar buku Internasional Big Bad Wolf Books kembali hadir di Surabaya pada 9 hingga 18 Juli 2022 di JX International, Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kota Pahlawan menjadi kota pertama dalam rangkaian tournya di Indonesia 2022.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyatakan, pihaknya membawa 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90% pada ajang ini.

"Ini sekaligus menjadi komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre," ujarnya, Minggu (3/7/20222).

Dia menyatakan,  membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun, terbukti pada masa pandemi kemarin kegiatan membaca terus berlangsung giat.

"Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujar Uli Silalahi.


Kontes

Program serta kompetisi menarik akan diadakan dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya, diantaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, Buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang bagi pemenangnya.

Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Gejala dan Pencegahan Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya