Sukses

Aksi Komika Babe Cabiita Layani Pengunjung Babaiola Kitchen di Surabaya

Babe Cabiita mengungkapkan, selain melayani pembelian secara online, Babaiola Kitchen juga melayani pembelian secara dine-in atau langsung di outlet.

Liputan6.com, Surabaya - Komika Babe Cabiita yang juga owner Sempatin, ikut melayani para pengunjung Babaiola Kitchen di Ruko Manyar Garden Regency Surabaya.

"Baba Rafi Group menyulap eks kantor pusat Baba Rafi menjadi hybrid kitchen yang berisi brand-brand unggulannya, seperti Kebab Turki Baba Rafi, Ngikan, Nyayap, Sempatin, dan Menantea," ujarnya, Rabu (29/6/2022).

Babe Cabiita mengungkapkan, selain melayani pembelian secara online, Babaiola Kitchen juga melayani pembelian secara dine-in atau langsung di outlet.

"Desain interior ruangan dibuat kekinian agar menarik dan nyaman bagi para ppengunjung," ucapnya.

CEO BRE Corp Hendy Setiono menambahkan, lokasi yang strategis di area kampus menjadi keuntungan lebih bagi bisnis hybrid kitchen ini. Dia juga berharap, semoga ke depannya nanti dapat membuka cabang-cabang Babaiola Kitchen di kota lain.

“Babaiola Kitchen bisa menjadi konsep alternatif bagi orang yang ingin membuka outlet kuliner. Yang dulunya orang punya satu ruko, hanya bisa membuka satu resto atau satu outlet saja, sekarang bisa punya beberapa outlet brand-brand dari Baba Rafi Group dalam satu tempat," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hybrid Kitchen

Diketahui, trend cloud kitchen yang sempat meningkat di masa pandemi, sudah mengalami sedikit penyesuaian ketika status pandemi berubah menjadi endemi.

Istilah cloud kitchen yang tadinya hanya berupa dapur virtual yang berisi beberapa bisnis makanan dan hanya melayani penjualan online atau berbasis pengiriman, kini berkembang menjadi hybrid kitchen.

Seperti namanya, hybrid, konsep ini adalah perpaduan cloud kitchen dan restoran dine-in dalam satu tempat.

Poto: Komika Babe Cabiita (tengah) saat meresmikan Babaiola Kitchen yang berlokasi di Ruko Manyar Garden Regency, Jalan Raya Nginden Semolo nomor 109 Surabaya, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.