Sukses

6 Potret Michelle Ziudith Syuting Sambil Liburan di Bromo, Seru Naik Motor Trail

Michelle Ziudith menjajal motor trail untuk pertama kalinya di Bromo.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki paras cantik dan akting yang memukau, Michelle Ziudith menjadi aktris yang memiliki banyak penggemar. Bahkan wanita 27 tahun ini kerap membintangi sinetron dan film yang selalu jadi favorit penonton. Baru-baru ini, Michelle Ziudith kembali melakukan syuting film terbaru.

Diketahui pemilik nama lengkap Michelle Ziudith Waselly ini tengah syuting film baru berjudul KEJAR MIMPI, GASPOL!. Dalam film bergenre komedi itu, Michelle Ziudith beradu akting dengan Asri Welas dan Tora Sudiro. Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Januari itu lakukan syuting di Bromo, Jawa Timur.

Bukan hanya sekedar bekerja, Michelle Ziudith tampak menikmati liburan di Bromo. Syuting sekaligus liburan tentu menjadi momen seru bagi mantan kekasih Marcel Darwin tersebut. Terlihat dalam unggahan terbarunya, Michelle Ziudith pun menjajal motor trail untuk pertama kalinya di Bromo.

Meski deg-degan, Michelle Ziudith mengungkap jika sangat seru naik motor trail di hamparan pasir area Bromo. Berikut 6 potret Michelle Ziudith syuting sambil liburan di Bromo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Michelle Ziudith bersama dengan Asri Welas dan Tora Sudiro tengah menjalani syuting film baru berjudul KEJAR MIMPI, GASPOL!.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Intagram pribadinya, wanita 27 tahun ini pun membagikan momen keseruan selama di Bromo, Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

3. Syuting sambil liburan di Bromo, tentu menjadi momen seru bagi Michelle Ziudith.

5 dari 7 halaman

4. Michelle Ziudith tampak menikmati piknik dengan latar Gunung Bromo yang gagah.

6 dari 7 halaman

5. Tak ingin melewatkan kesempatan, wanita kelahiran 1995 ini menjajal naik motor trail untuk pertama kali di Bromo.

7 dari 7 halaman

6. Meski merasa deg-degan melalui hamparan pasir di area Bromo, Michelle Ziudith tampak menikmati keseruannya naik motor trail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.