Sukses

Buntut Video Mesum, Polisi Lakukan Penyelidikan di Terminal Pariwisata Banyuwangi

Polsek Banyuwangi melakukan penyelidikan video viral muda-mudi mesum. Sebagai tindak lanjut polisi mendatangi Terminal Pariwisata Terpadu yang diduga menjadi lokasi bercumbu keduanya.

Liputan6.com, Banyuwangi - Polsek Banyuwangi melakukan penyelidikan video viral muda-mudi mesum. Sebagai tindak lanjut polisi mendatangi Terminal Pariwisata Terpadu yang diduga menjadi lokasi bercumbu keduanya.

"Terkait video viral dua anak di lokasi ini, Terminal Terpadu, Sobo, kami langsung melakukan pengecekan langsung di lokasi," kata Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin saat meninjau lokasi kejadian di Banyuwangi, Jumat (10/6/2022).

Kusmin mengatakan, selama ini aparat kepolisian telah melakukan patroli pengamanan di terminal yang terletak di Jalan Letjen S Parman. Patroli khususnya rutin dilakukan setiap malam hari.

Namun ketika patroli, polisi tidak menemukan kejadian seperti yang dilakukan pasangan muda-mudi tersebut. Diduga aksi keduanya dilakukan ketika kondisi sedang sepi.

"Kami akan berkordinasi dengan Satpol PP untuk senantiasa meningkatkan patroli di Terminal Terpadu. Memang perlu pengawasan bersama. Hal ini untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terjadi di Terminal Terpadu maupun di tempat lainnya," jelasnya.

Pihaknya mengimbau, kepada para anak muda untuk senantiasa berbuat baik, menjaga etika dan menjaga sopan santun.

"Kami juga mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, agar tidak melakukan perbuatan tak terpuji yang dapat mencoreng nama baik keluarga," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Video Mesum

Sebagai informasi, pada Kamis (9/6/2022) warga Banyuwangi dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 56 detik yang menampilkan muda-mudi yang tengah asik bercumbu.

Dilihat dari model dan desain bangunannya, diduga aksi itu dilakukan di Terminal Pariwisata Terpadu yang terletak di Jl Letjen S Parman. Tepatnya berada di lantai dua bangunan sisi utara.

Dari keterangan sejumlah pedagang tempat tersebut memang kerab dikunjungi pasangan muda-mudi.

Selain itu pedagang juga mengatakan sebelumnya juga kerab menemukan botol minuman keras yang berserakan ditempat tersebut. Kondisi yang sepi disinyalir jadi titik aman untuk muda mudi berbuat kenakalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.