Sukses

Rayakan Hari Anak Nasional, KlikDokter Gelar Cek Kesehatan Gratis

Raini Pratiwi, orangtua murid kelas 6 SD Negeri Pamanuk 2, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KlikDokter.

Liputan6.com, Jakarta - KlikDokter menggelar cek keseharan gratis dalam rangka Hari Anak Nasional 2022, di dua Sekolah Dasar di Serang, yaitu SD Negeri Pamanuk 2 dan SD Negeri Carenang 3. Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, yang dimulai dari anak.

“Kami meyakini untuk membentuk gaya hidup sehat harus dimulai sejak dini. Inilah yang menjadi tujuan utama kami menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan di sekolah-sekolah dasar. Kami ingin mengajak anak-anak selalu menerapkan gaya hidup sehat," ujar Mia Argianti, VP Marketing KlikDokter, ditulis Rabu (27/7/2022).

Cek kesehatan gratis mendapatkan sambuat antusias dari murid, guru, maupun orangtua murid. Kepala Sekolah SD Negeri Pamanuk 2 Imam Nawawi menyatakan, pemeriksaan kesehatan berdampak sangat positif bagi orang tua dan murid.

"Pemeriksaan untuk anak dan orangtua juga sangat bermanfaat, untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka, sehingga lebih paham untuk ke depannya," ucap Imam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paham Kesehatan

Raini Pratiwi, orangtua murid kelas 6 SD Negeri Pamanuk 2, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KlikDokter.

"Dengan kegiatan ini, kami jadi lebih paham tentang kesehatan, seperti info mengenai mengonsumsi gizi seimbang dan juga mencuci tangan. Anak-anak pun jadi lebih paham dalam menjaga kebersihan. Semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan lagi di masa yang akan datang," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.