Sukses

Milenial Jatim Sebut Erick Thohir Sukses Wadahi Kaum Muda Berkembang

Sebagai milenial, Shintia mengaku sangat puas dengan program-program yang sudah berhasil direalisasikan oleh Erick Thohir.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Mahasiswa Universitas PGRI Banyuwangi Aris Rahmatullah menilai gagasan Menteri BUMN Erick Thohir dirasakan langsung generasi muda. Erick Thohir mampu mewadahi minat dan bakat para kaum muda untuk bisa berkembang.

“Pak Erick Thohir adalah sosok yang sangat bagus sebagai pemimpin. Dekat dengan milenial dan program-programnya sangat bisa dirasakan oleh kami,” ujar Aris, Jumat (26/8/2022).

Aris menilai Erick Thohir sukses menguatkan peran BUMN di tengah-tengah masyarakat, khususnya anak muda. Aris mengatakan Erick Thohir adalah sososk pemimpin yang dekat dengan milenial sehingga paham kebutuhan mereka.

Senada dengan Aris, kepemimpinan Erick Thohir juga dipuji oleh tokoh milenial asal Jawa Timur bernama Shintia Juli Rahmawati. Sebagai milenial, Shintia mengaku sangat puas dengan program-program yang sudah berhasil direalisasikan oleh Erick Thohir.

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir saat ini sangat bagus sekali karena dengan program-programnya yang sangat memuaskan untuk para milenial,” kata Shintia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

CSR untuk Pendidikan

Shintia mengatakan Erick Thohir pandai mengalokasikan setiap kebijakan agar bermanfaat bagi masyarakat. Di antaranya adalah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang sebagian besar mengarah untuk beasiswa pendidikan anak-anak Indonesia.

“Di antaranya itu program CSR untuk pendidikan, juga program beasiswa, magang dan bekerja di BUMN,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.