Sukses

Ramai Ojol di Kota Malang Berbaju Gambar Erick Thohir, Ada Apa?

Eko menganggap bahwa Erick Thohir pantas maju sebagai presiden RI lantaran memiliki track record atau perjalanan yang cukup bagus.

Liputan6.com, Malang - Puluhan pengemudi Ojek Online (Ojol) di Kota Malang ramai-ramai mengenakan kaos berwarna putih bergambar Erick Thohir Calon Presiden RI 2024.

Deklarasi Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi calon presiden 2024 itu dilakukan di Balai RW 09 Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang.

"Kami ingin pak Erick Thohir maju sebagai presiden, agar ke depan bangsa ini lebih baik, bisa berubah dari saat ini," ucap perwakilan pengemudi ojol, Eko Yuswantoro, ditulis Minggu (29/5/2022).

Eko menganggap bahwa Erick Thohir pantas maju sebagai presiden RI lantaran memiliki track record atau perjalanan yang cukup bagus. Mulai dari pengelolaan klub sepak bola dan saat menjadi menteri BUMN.

"Gak salah bagi kami mendukung orang yang baru, daripada kemarin yang namanya hanya itu-itu saja," ucap Eko.

Eko mengaku, pihaknya berharap ada kehidupan yang lebih baik lagi saat Erick Thohir sebagai Presiden RI.

"Khususnya untuk kami, ojol itu kan banyak sekali perubahan. Dulunya sepi sekarang ramai, tarifnya bagus. Dan intinya kami ingin ada perubahan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantas Jadi Presiden

Hal senada juga disampaikan koordinator deklarasi Erick Thohir Presiden 2024, Aldi Krisnanto. Dia menyebut, Erick Thohir ini merupakan seorang pemimpin dan pantas untuk jadi seorang presiden. Pihaknya juga menginginkan adanya sosok baru, sebagai calon Presiden RI 2024.

"Kami inginnya lebih baik, tapi bukan berarti saat ini gak baik, tapi harus lebih baik dari sekarang. Apalagi mereka sebagai seorang pemimpin cukup baik. Apalagi cinta olahraga, dan bidang lain. Bagi saya pak Erick mampu dan kompeten jadi presiden," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.