Sukses

Motor Tabrak Truk Parkir yang Pecah Ban di Banyuwangi, Satu Orang Tewas

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di Kalipuro Banyuwangi.

Liputan6.com, Banyuwangi Kecelakaan maut kembali terjadi di Banyuwangi pada Jumat (20/5/2022) malam. Satu rang meninggal akibat peristiwa tersebut.

sebuah truk bermuatan pakan udang yang dikemudikan Ahmat Rifa’i (47) ditabrak motor Honda Vario Nopol P-3646-YV yang dikendarai oleh Ahmad Dalan (29) bersama Imam (53).

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di jalan Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di Kalipuro Banyuwangi.

Menurut Ipda Wahid, kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor menabrak bodi belakang truk.

"Truk saat itu melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Saat itu truk mengalami pecah ban, truk kemudian melakukan perbaikan berhenti di badan jalan tanpa memberikan rambu-rambu," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benturan Keras

Nahasnya dari arah belakang truk, melaju pengendara motor dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya pengendara motor menyeruduk bodi belakang truk.

"Karena benturan keras, pengendara motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit sedangkan penumpangnya meninggal dunia di TKP," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.