Sukses

Adu Banteng Motor Vs Mobil di Kalibaru Banyuwangi, 2 Orang Luka Parah

Kronologi bermula saat mobil Grand Livina melaju dari arah Banyuwangi menuju Jember. Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi, ngeblong hingga melebihi garis marka jalan.

Liputan6.com, Banyuwangi - Kecelakaan adu banteng antara mobil dengan motor terjadi di Jalan Raya Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Dua orang luka serius di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

Insiden Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yakni Grand Livina bernopol H-9455-GE yang dikemudikan oleh Muhammad Robit Alaikal (27), warga Kedung Gebang Banyuwangi, bertabrakan dengan Honda Beat DK-6482-AAR yang dikendarai oleh Sayyid Ali (25) dengan membawa penumpang  yakni Yarem Albinus Nonehai (26), warga Desa Abi Kecamatan Oenino Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, kronologi bermula saat mobil Grand Livina melaju dari arah Banyuwangi menuju Jember. Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi, ngeblong hingga melebihi garis marka jalan.

Sesampainya di TKP dari arah barat melaju Honda Beat yang juga melaju kencang.

"Karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun terjadi," kata Ipda Wahid. Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera Otak

Akibat tabrakan keras tersebut pengendara dan penumpang Honda Beat terkapar. Keduanya dilaporkan mengalami luka serius.

Keduanya mengalami luka pada bagian kepala hingga mengakibatkan cidera berat pada bagian otak.

"Korban selanjutnya dilarikan ke RS Bhakti Husada untuk penanganan lebih lanjut. Sementara kendaraan telah diamankan guna kepentingan lebih lanjut," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.