Sukses

Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Banyuwangi, 2 Orang Luka

Tabrakan tiga kendaraan dialami mobil Daihatsu Xenia Nopol DK-1755-LK, Honda Brio Nopol P-1518-VH dan Honda Supra.

Liputan6.com, Banyuwangi - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Akibatnya, dua orang luka akibat kejadian tersebut.

Tabrakan tiga kendaraan dialami mobil Daihatsu Xenia Nopol DK-1755-LK, Honda Brio Nopol P-1518-VH dan Honda Supra.

Kanitlaka Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengatakan, Daihatshu Xenia yang  dikemudikan oleh Imron Rosidi (32), berpenumpang Farida (22), keduanya beralamat di Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Sementara Honda Brio dikemudikan Tasya Arian Dwi Sari (22) beralamat di Desa Sukomaju, Kecamatan Srono. Di mobil tersebut juga terdapat penumpang Batricia Alba Firda (21) beralamat di Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring.

Honda Supra dikemudikan oleh Gavier Mugis Alam (15) beralamat di Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, kata Ipda Wahid, sama-sama melaju dari arah barat menuju timur. Daihatsu Xenia melaju dengan kecepatan tinggi.

"Daihatsu Xenia menubruk Honda Supra oleng lalu turut menumbur body belakang Honda Brio," kata Ipda Wahid, Rabu (11/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengendara Tersungkur

Pasca menabrak Daihatsu Xenia terus melaju dan berakhir dengan tercebur ke sungai. Sementara Honda Brio menabrak tiang listrik dan pengendara Honda Supra jatuh tersungkur.

"Akibat kecelakaan ini dua orang mengalami luka. Korban yakni pengendara Honda Supra dan penumpang Honda Brio. Korban lain selamat," ujarnya.

Kendaraan pun sudah dievakuasi. Hasil olah TKP insiden kecelakaan ini diduga akibat kelalaian pengemudi Daihatsu Xenia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.