Sukses

Optimisme Eri Cahyadi Melihat Surabaya pada Idul Fitri 1443 H

Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi tonggak semangat untuk menggerakkan ekonomi Surabaya setelah dua tahun vakum akibat pandemi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Optimisme Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam melihat Surabaya muncul saat Idul Fitri 1443 H. Seusai salat Id di Balai Kota Surabaya, Eri merasa bersyukur karena antusiasme tinggi warga mengikuti ibadah hari raya.

“Saya yakin tidak hanya di Balai Kota Surabaya yang ramai, tetapi juga di tempat lainnya penuh dan ramai,” ujar Eri Cahyadi seperti yang dikutip dari Antara, Senin (2/5/2022).

Ia menyatakan momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi tonggak semangat untuk menggerakkan ekonomi Surabaya setelah dua tahun vakum akibat pandemi.

"Sudah seyogyanya kita mensyukuri betul nikmat ini,” ucap Wali Kota Eri Cahyadi.

Idul Fitri menjadi momentum untuk saling memaafkan setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan. Hari Kemenangan ini tidak akan sempurna jika masih punya salah atau khilaf makanya hubungan sesama manusia harus dilakukan hari ini, yaitu dengan saling memaafkan.

“Dengan saling memaafkan, maka akan memiliki semangat baru yang tujuan akhirnya hanya satu, yaitu membahagiakan seluruh warga Surabaya,” tutur Eri Cahyadi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.