Sukses

Gerakan Bersih Ramadhan PT SIER Sasar Panti Asuhan di Surabaya

Fitrina mengungkapkan, karyawan PT SIER sangat antusias mendukung kegiatan ini. Total ada 1.000 paket takjil yang akan kami bagikan mulai 22-27 April 2022.

Liputan6.com, Surabaya - Gerakan Bersih Ramadhan ala PT SIER menjalar di sejumlah Kota Surabaya. Mereka membagikan paket takjil salah satunya ke Panti Asuhan Yayasan Al Fatimah yang berlokasi di Gunung Anyar Kota Pahlawan.

“Gerakan Bersih (Memberi dan Mengasihi) Ramadhan ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN RI ke-24," ujar Sekretaris Perusahaan PT SIER, Fitrina Kusuma Dewi, Jumat (22/4/2022).

Fitrina mengungkapkan, karyawan PT SIER sangat antusias mendukung kegiatan ini. Total ada 1.000 paket takjil yang akan kami bagikan mulai 22-27 April 2022.

“Tidak hanya ke panti asuhan, karyawan PT SIER juga membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, yang mereka temui di sekitar perusahaan," ucapnya.

"Harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan karyawan di bulan Ramadhan dan kepedulian dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan," imbuh Fitrina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyaluran BLT Minyak Goreng

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Sosial (Dinsos) terus mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng (migor) di Kota Pahlawan. BLT minyak goreng di Surabaya saat ini sudah mencapai 98,26 persen.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya Anna Fajriatin mengatakan, dari jumlah total keseluruhan 85.328 KPM BLT minyak goreng di Surabaya, sebanyak 83.845 atau sekitar 98,26 persen sudah tersalurkan.

"Artinya ada beberapa yang tidak tersalur itu bisa jadi karena data orangnya meninggal, kemudian ada yang tidak ditemukan. Ini ada sebuah proses yang dinamis untuk data yang KPM itu," kata Anna di Balai Kota Surabaya, Kamis (21/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.