Sukses

Safari Ramadan di Kawasan Tapal Kuda Jatim, AHY Bakal Sowan ke Kiai

AHY juga bakal diberi kesempatan bertemu dengan kadernya di Surabaya sebagai wujud penguatan soliditas di tubuh internal partai.

Liputan6.com, Surabaya Kawasan "Tapak Kuda" Jawa Timur akan menjadi tempat Safari Ramadan Katua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada akhir pekan, 22-24 Mei 2022.

"Ketua Umum akan datang ke Lumajang, Jember, dan Banyuwangi," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jatim terpilih Emil Elestianto Dardak di Kantor Demokrat Jatim, Surabaya, Kamis (21/4/2022), dilansir dari Antara.

Kedatangan AHY beserta rombongan tak hanya menemui kader, namun juga akan menyapa masyarakat serta menggelar silaturahim ke kiai-kiai setempat.

Terlebih, kata dia, di daerah-daerah tersebut sudah tidak sedikit kader maupun simpatisan partai yang sangat mengharapkan kedatangan AHY.

"Dalam perjalanan ini juga tentunya Mas AHY ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak sekali elemen masyarakat, baik di Surabaya, Lumajang, Jember, dan Banyuwangi," ujar mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Selain Safari Ramadhan, kehadiran AHY juga dalam rangka melantik Emil Dardak sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim periode 2022-2027 serta pengurus lainnya.

AHY juga bakal diberi kesempatan bertemu dengan kadernya di Surabaya sebagai wujud penguatan soliditas di tubuh internal partai.

"Ketua Umum akan menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik," kata politikus muda yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Undang Khofifah

Koordinator Acara Pelantikan Ketua DPD Demokrat Jatim Herlina Harsono Njoto menyampaikan persiapan yang dilakukan sudah tuntas dan tinggal pelaksanaannya saja.

"Lokasinya di Pakuwon Imperial Ballroom di kawasan Jalan Lontar Surabaya. Selain ketua umum dan pengurus, dari Jatim juga diundang ketua partai politik peserta Pemilu 2019," ujarnya lagi.

Selain itu, turut diundang untuk hadir yaitu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC Demokrat, serta anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD kabupaten/kota se-Jatim.

"Ibu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga akan menghadiri proses pelantikan Mas Emil Dardak," kata Herlina, politikus perempuan muda yang juga anggota DPRD Surabaya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.