Sukses

2 Korban Meninggal Rombongan Grup Musik Debu Warga Malaysia

Kecalakaan tersebut terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan- Probolinggo arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kota Probolinggo.

Liputan6.com, Probolinggo - Rombongan yang membawa grup musik religi Debu kecelakaan di Probolinggo. Akibat kecelakaan ini dua orang meninggal dunia.

Kecalakaan tersebut terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan- Probolinggo arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kota Probolinggo. Kecelakaan terjadi pada pukul : 00.30 wib, Senin (18/4/2022).

Kecelakaan maut tersebut terjadi antara mobil jenis Toyota Vellfire hitam dengan Nopol L 1055 DL dengan truk yang belum diketahui Nopolnya.

Untuk korban meninggal dunia merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia, Firdaus (31) warga Kuala Lumpur dan al-Hadad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Selanggor.

Kanit PJR Jawa Timur 4 Tol Pasuruan- Probolinggo Iptu Sudirman membenarkan kejadian itu. Kata dia ada dua korban jiwa dalam kecelakaan tersebut

" Benar, dua korban meninggal dunia merupakan warga Malaysia," kata Sudirman

Sedangkan dua penumpang lainya mengalami luka berat, masing- masing bernama Daood Abdullah Al Daood (35) warga Talang, Tegal dan Umar (28) warga Pondok Labu Jakarta Selatan.

Untuk satu penumpang luka ringan, yaitu Jamila Binti Abdul Qodir dan Sopir Toyota Vellfire, Miyanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSUD Dr. Mohammad Saleh

Kata Sudirman, total ada enam orang yang berada di dalam mobil Toyota Vellfire.

"Informasi sementara, seorang korban luka berat adalah drummer dari grup musik Debu," tambah Sudirman

Sedangkan untuk seluruh korban telah dievakuasi ke RSUD Dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo

"Seluruh korban telah dibawa ke RSUD Dr. Mohammad Saleh untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut ," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.