Sukses

Kecelakaan Maut Rombongan Grup Musik Debu di Tol Probolinggo, 2 Orang Meninggal

Korban meninggal dunia dua orang yaitu seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Liputan6.com, Probolinggo - Kecelakaan maut menimpa rombongan grup musik religi Debu di Km 837.200 Tol Probolinggo arah pasuruan pada Senin dinihari (18/4/2022). Akibatnya, dua orang meninggal dalam kejadian tersebut.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi R menyatakan, Toyota Velfire Nopol L 1055 DLI yang membawa lima penumpang celaka setelah menabrak sebuah kendaraan yang belum diketahui nomor polisinya. 

Korban meninggal dunia dua orang yaitu seorang perempuan bernama  Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

"Semua di evakuasi ke RS Dr Saleh Kota Probolinggo," ujarnya. 

Dwi menyatakan, kecelakaan bermula saat  Villfire berjalan dari Timur arah ke Pasuruan dilajur lambat, diduga pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak kendaraan Truk gol III yang berjalan searah di depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Melintang

"Posisi terakhir kendaraan Vellfire melintas menutup lajur," katanya.

Polisi sudah mendatangi TKP dengan pihak pengelola Tol Pasuruan Probolinggo dan membawa korban  untuk di evakuasi ke RS Dr. Moch Saleh Kota Probolinggo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.