Sukses

Eri Cahyadi Salat Tarawih Keliling 31 Masjid di Surabaya, Ingatkan Jangan Tawuran

Sesuai rencana, pada Rabu (6/4/2022), Eri akan tarawih di Masjid NU Al Hikmah, Jalan KH Said Agil Siradj Wonokromo.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi safari Ramadan dengan  salat tarawih keliling ke masjid-masjid di 31 kecamatan di Surabaya.

Safari Ramadan diawali di Masjid Jenderal Sudirman Jalan Dharmawangsa Gubeng pada Senin (4/4/2022) malam. Kemudian dilanjutkan ke Masjid Tholabudin di Jalan Rungkut Lor pada Selasa 5 April kemarin.

Sesuai rencana, pada Rabu (6/4/2022), Eri Cahyadi akan tarawih di Masjid NU Al Hikmah, Jalan KH Said Agil Siradj Wonokromo.

Di setiap masjid yang dikunjunginya itu, Eri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Surabaya, karena saat ini Kota Surabaya sudah memasuki PPKM Level 1.

Menurutnya, keberhasilan ini berkat doa dari seluruh warga Kota Surabaya.

“Surabaya kini sudah masuk PPKM Level 1, dan insyallah Idul Fitri kita bisa lakukan nanti,” katanya, Rabu (6/4/2022).

Eri meminta warga melaporkan kepada camat maupun lurah apabila menemui tetangga atau saudaranya yang membutuhkan bantuan.

Pemkot Surabaya, kata dia, tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan dan keterlibatan dari warga Kota Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Keamanan dan Kenyamanan

“Saya juga berharap kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan kota ini, karena sampai sekarang masih ada saja anak-anak muda yang ingin tawuran," ucapnya.

"Padahal, sekarang ini bulan puasa yang mana kita harus bisa menahan diri. Kalau kita bisa menahan diri dari nafsu, maka insyallah kita bisa menjaga kota ini,” imbuh Eri.

Eri juga memohon doa kepada warga untuk kebaikan Kota Surabaya beserta warga Kota Surabaya.

“Tolong didoakan Kota Surabaya dan seluruh warganya supaya bisa meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat,” ujar Eri Cahyadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.