Kader AMK Banjiri Harlah ke-49 PPP di Ponpes Al Hikam Malang

Oleh Liputan6.com pada 27 Mar 2022, 20:38 WIB
Diperbarui 27 Mar 2022, 20:38 WIB
Kader AMK meramaikan harlah PPP di Ponpes Al Hikam Malang. (Ist)
Perbesar
Kader AMK meramaikan harlah PPP di Ponpes Al Hikam Malang. (Ist)

Liputan6.com, Malang - Peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 di Pondok Pesantren Al Hikam Malang, Minggu (27/3/2022). Seluruh kader dan badan otonom (banom) partai berlambang Kabah tersebut tumpah ruah di arena harlah.

Salah satu yang hadir adalah Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Mudah Kabah (AMK) Rendhika D Harsono yang didampingi Sekjen PN AMK Ainul Yaqin beserta fungsionaris PN AMK lainnya. Hadir juga pimpinan-pimpinan AMK dari berbagai daerah.

Ketua Umum PN AMK Rendhika D Harsono mengatakan, sebagai banom PPP, AMK berkewajiban hadir dan turut memeriahkan peringatan harlah PPP ini.

"Saya sudah memerintahkan pimpinan wilayah di setiap daerah untuk hadir, khususnya di provinsi Jawa Timur. Dan tentunya, kami selaku pimpinan nasional akan hadir," kata Rendhika.

Rendhika menegaskan, kehadiran AMK sebagai bentuk komitmen kami terhadap PPP, sekaligus memberikan motivasi khususnya kepada kader-kader AMK, dan umumnya mengajak sahabat-sahabat kaum milenial dan Gen Z, untuk senantiasa perawat persatuan dan kesatuan di Tanah Air ini.


Tausiyah Yahya Cholil Staquf

"Kalau bukan kita anak muda, siapa lagi yang akan merawat dan menjaga negara ini. Kita sudah ditakdirkan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," pungkas Rendhika.

Hadir juga dalam acara Harlah PPP ke-49, Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf yang akan memberikan taushiyah kepada seluruh kader PPP.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya