Sukses

Bojonegoro Dapat Pasokan 10 Ribu Liter Minyak Goreng Curah dari Jakarta, Stok Aman?

AKBP Muhammad mengungkapkan, dengan digelarnya operasi lasar ini diharapkan harga minyak goreng dapat normal kembali dan juga stok minyaknya aman.

Liputan6.com, Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad memantau langsung operasi pasar pendistribusian minyak goreng curah di Pasar Wisata Bojonegoro.

Bojonegoro mendapat pasokan minyak goreng curah dari salah satu perusahaan dari Jakarta sebanyak 10 ribu liter.

"Pasokan minyak goreng ini guna memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama para pelaku usaha kecil atau mikro," ujarnya, Kamis (24/3/2022).

AKBP Muhammad mengungkapkan, dengan digelarnya operasi lasar ini diharapkan harga minyak goreng dapat normal kembali dan juga stok minyaknya aman.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Pemkab Bojonegoro Sukemi menambahkan, operasi pasar berupa minyak goreng curah ini digelar untuk warga di beberapa lokasi. Tujuannya agar ketersediaan minyak goreng di pasaran bisa stabil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antre Berjam-jam

Di tempat yang sama, salah satu warga dari Desa Kapas yang mengantre minyak goreng, Darwati mengaku ikut mengantre agar dapat membeli minyak goreng untuk berjualan dan kebutuhan rumah tangga.

“Alhamdulillah dapat minyak goreng jadi bisa jualan, walaupun tadi mengantre berjam-jam,” ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.