Sukses

Dukungan Apkasi untuk Ajang The Next Vibes, Bisa Angkat Bakat Putra Daerah

Seperti diketahui Eventori, platform ekosistem industri hiburan di tanah air, menggelar ajang pencarian bakat online bertajuk The Next Vibes dengan hadiah total Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mendukung penuh program The Next Vibes. Hal ini disampaikan Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan secara tertulis, Kamis (24/03/2022).

Sutan Riska yang juga Bupati Dharmasraya mengajak para kepala daerah bisa memanfaatkan event ini karena bersifat online, sehingga tidak harus pergi ke kota-kota besar untuk mengikuti ajang pencarian bakat ini.

“Kami mengajak para Bupati dan Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten di seluruh Indonesia untuk mencari talenta terbaik di daerahnya masing-masing, untuk bisa naik kelas ke tingkat nasional,” imbuh Sutan Riska.

Seperti diketahui Eventori, platform ekosistem industri hiburan di tanah air, menggelar ajang pencarian bakat online bertajuk The Next Vibes dengan hadiah total Rp 1 miliar.

Ajang ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan untuk mewadahi berbagai bakat potensial anak bangsa.

"Kami menyebutnya ini sebagai the biggest online competition. Kami melihat potensi ajang pencarian bakat di Indonesia selalu di bidang musik dan film. Padahal, kita mempunyai banyak talenta berbakat di luar kedua bidang tersebut. Kalau tidak kita angkat ke level yang lebih tinggi, sayang banget bakat-bakat mereka ini,” kata Digital Media Business Manager Eventori Ferally Mahardhika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kategori Beragam

Melalui The Next Vibes ini, kategorinya dibuat lebih beragam. menyanyi, tari, presenter, komedi, sulap dan standup comedy.

“Di luar kategori itu, teman-teman yang punya bakat lain juga masih bisa ikutan," imbuhnya.

Agar semua orang di daerah bisa ikut serta, The Next Vibes melakukan audisi online dengan cara mendaftar di aplikasi Eventori Super App.

"Kenapa The Next Vibes ini sebuah perwujudan Eventori yang ingin jadi jalan raya bagi talenta. Karena dengan adanya Eventori Super App, enggak perlu ikut audisi jauh dari rumah, simple banget. Kami berharap The Next Vibes ini menjadi salah satu cara atau percepatan bagi talenta menuju sukses," imbuh CEO Eventori, Vikri Ardiansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.