Sukses

7 Potret Krisdayanti dan Raul Lemos Gendong Anak Aurel Hermansyah, Penuh Kehangatan

Raul Lemos pertama kali menjenguk baby Ameena di kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah atas kehadiran sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta juga dirasakan oleh seluruh keluarga. Bahkan, Krisdayanti diketahui kembali menjenguk cucu pertamanya. Tak sendiri, Raul Lemos beserta kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos, Kellen Alexander Lemos juga turut menjenguk. 

Kunjungan ini pun menjadi yang pertama bagi Raul Lemos melihat anak sambung yang baru saja melahirkan. Bahkan, Raul Lemos turut menunjukkan rasa bahagianya saat ikut menggondong Baby Ameena. Krisdayanti pun turut mengunggah momen saat ia dan sang suami menggendong cucu pertama di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, Atta Halilintar yang juga turut membagikan momen tersebut mengungkapkan nama panggilan Raul Lemos untuk anaknya, yaitu Kakek. Tak sampai disitu saja, Atta juga turut mengungkapkan jika kedatangan Raul Lemos ke kediamannya merupakan yang pertama kali untuk melihat Baby Ameena.

Penasaran seperti apa keseruan dan kehangatannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Krisdayanti dan Raul Lemos saat menggendong Baby Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rabu (23/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Krisdayanti mengunggah momen saat berkunjung kekediaman sang anak dan menantu pada Selasa (22/3/2022).

3 dari 8 halaman

2. Dalam kunjungan tersebut, Raul Lemos bahkan tak henti-hentinya menggendong Baby Ameena yang merupakan cucu dari putri sambungnya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Raul Lemos dan Krisdayanti selalu memperlihatkan ekspresi bahagia saat bersama sang cucu.

5 dari 8 halaman

4. Momen kehangatan ini pun menjadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Krisdayanti juga turut menggendong cucu pertamanya dengan penuh kasih sayang.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, saat Krisdayanti menggendong Baby Ameena, sang suami tetap memperhatikan cucunya dengan sayang.

8 dari 8 halaman

7. Momen saat Raul Lemos dan keluarga mendatangi kediaman Atta dan Aurel ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.