Sukses

Perawatan Kulit Wajah Sinar Laser Jadi Primadona Warga Surabaya di Masa Pandemi

Menurutnya, rata-rata warga Surabaya memilih perawatan melalui sinar laser lantaran ingin glowing atau menjadikan kulit wajah menjadi lebih muda dan cerah.

Liputan6.com, Surabaya - Dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic Surabaya Yohanna Natasha mengatakan, perawatan kulit wajah melalui sinar laser masih jadi primadona warga Kota Pahlawan saat pandemi.

Menurutnya, rata-rata warga Surabaya memilih perawatan melalui sinar laser lantaran ingin glowing atau menjadikan kulit wajah menjadi lebih muda dan cerah.

“Utamanya dalam mencerahkan wajah dan meremajakan, kita ada treatment K- Laser Skin Shooter,” ujar Yohanna, Jumat (18/3/2022).

Yohanna mengungkapkan, setiap pelanggan atau pasien yang datang memiliki keluhan masing-masing, utamanya pada kulit wajah diantaranya, karena paparan dari matahari, polusi udara, obat-obatan dan hormonal.

"Selain itu mereka yang datang juga mengeluh karena timbulnya flek-flek hitam di wajah. Bisa karena penuaan sehingga menyebabkan seperti terlihat lebih tua,” ucapnya.

Perawatan wajah yang akan dilakukan pasien cukup santai sambil tiduran, lalu dokter dan terapis akan melakukan tindakan penyinaran di area yang sudah ditentukan.

“Tidak sakit, hanya seperti clekit-clekit seperti digigit semut, sebentar saja,” ujar Yohanna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilangkan Tato

Untuk treatment keluhan flek-flek di wajah butuh perawatan berulang, sedang untuk meremajakan wajah cukup sekali datang sudah kelihatan hasilnya.

“Untuk perawatan selanjutnya bisa diulang sebulan sekali,” ucap Yohanna.

Selain bisa meremajakan kembali kulit wajah, K- Laser Skin Shooter juga bisa digunakan untuk menghilangkan tato di area tertentu.

"Untuk perawatan menghilangkan flek dan tato ini pasien akan dilakukan anestesi di area yang akan dilakukan tindakan laser," ujar Yohanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.