Sukses

Hamil di Usia 39 Tahun, Ini 6 Potret Uut Permatasari Pamer Baby Bump

Pesona Uut Permatasari saat hamil kian terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini tengah dirasakan oleh pedangdut, Uut Permatasari. Seperti diketahui, wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur itu tengah mengandung anak kedua. Uut Permatasari kini hamil anak kedua, buah pernikahannya dengan Perwira Polisi Tri Goffarudin Pulungan.

Lewat Instagram pribadinya, pelantun lagu Apa Salah dan Dosaku itu kerap membagikan potret selama kehamilan anak kedua. Meski sempat harus menjalani perawatan di rumah sakit, kini Uut Permatasari sudah aktif kembali melakukan aktivitas kesehariannya.

Wanita 39 tahun itu tetap aktif menjalani syuting. Tak hanya itu, Uut Permatasari juga tampak melakukan kegiatan sebagai ibu ketua bhayangkari cabang Gowa. Dalam unggahan terbarunyam, ia pun melakukan berbagai kegiatan sosial.

Baby bump Uut Permatasari di kehamilan anak kedua ini pun juga sudah semakin terlihat. Pesona Uut Permatasari saat hamil ini pun tampak makin menawan. Berikut 6 potret Uut Permatasari dengan baby bump, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di usianya yang kini menginjak angka 39 tahun, Uut dan sang suami bakal dikaruniai anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Anak pertamanya, Rafif Athallah Pulungan pun tak sabar menunggu adiknya lahir ke dunia. Tampak ia menciup perut sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut ini mulai memamerkan baby bump kehamilannya yang sudah semakin membesar.

5 dari 7 halaman

4. Tengah hamil, Uut pun masih aktif menjalani kegiatan sehari-hari, seperti mengantar anaknya sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang memuji kecantikan Uut Permatasari dengan baby bump yang makin besar.

7 dari 7 halaman

6. Meski akan menginjak usia kepala empat, wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini tampak awet muda dengan memamerkan baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.