Sukses

Melihat Glass Coating di Surabaya, Cocok untuk Perawatan Segala Jenis Mobil

Menurutnya, glass coating ini tidak harus diaplikasikan kepada mobil mobil supercar atau sport car, tetapi bisa diterapkan juga bagi semua jenis mobil.

Liputan6.com, Surabaya - Pemilik Perfection Auto Gallery Surabaya Roy Adidharma mengungkapkan, pihaknya menggunakan glass coating yang merupakan jenis perawatan dengan menggunakan teknologi yang paling tinggi dari coating mobil.

Menurutnya, glass coating ini tidak harus diaplikasikan kepada mobil mobil supercar atau sport car, tetapi bisa diterapkan juga bagi semua jenis mobil.

"Jadi glass coating itu dia lebih keras, lebih kilap. Tingkat kekilapannya paling kilap itu di glass coating," ujarnya di Surabaya, Senin (7/3/2022).

"Semua mobil bisa kita aplikasikan dan bisa kita terima semuanya. Cuma kebetulan memang contoh yang saya sediakan yang super car," imbuh Roy.

Aplikasinya sendiri, Roy menyebutkan hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua hari untuk satu unit mobil. Sedangkan untuk hasilnya, Roy menjamin akan lebih tahan lama.

"Tergantung paket yang dipilih. Mulai dari satu tahun sampai yang tujuh tahun. Jadi beda paket, beda paket pembelian, beda harga, beda hasil kualitasnya juga. Tingkat kekilapannya, mulai dari kekinclongannya, ketebalannya berbeda," ucapnya.

Di tempat perawatan ini, konsumen bisa memilih tiga jenis paket, yakni small, medium, dan large. Dicontohkannya, untuk mobil jenis city car seperti Brio, Ayla, Agya masuk ke paket small. Sedangkan mobil Harier, Inova, masuk paket Medium.

"Alphard, Elgrand masuk di large. Terus mobil mobil sport car ini masuk di large semua," ujar Roy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Rp 3,5 Juta

Di Surabaya sendiri, lanjut Roy, tidak sedikit bengkel yang juga menawarkan perawatan glass coating ini. Namun Roy menjamin, bahwa glass coating di bengkel miliknya jauh lebih baik.

"Saya memang punya kelebihan yaitu glass coating kita, obat kita memang sejauh ini dikatakan mungkin yang paling bagus teknologinya. Menurut kita," ucapnya.

Perfection Auto Gallery menawarkan paket glass coating mulai dari Rp 3,5 juta. "Kalau mobil kita glass coating, mereka itu memudahkan untuk pencuciannya, kalau habis dipakai," ujarnya. 

Roy mencontohkan, jika sebuah mobil sport car atau mobil mewah lagi jalan dan terkena hujan. Kalau mobil sudah glass coating, pertama cucinya lebih gampang.

Kedua, tidak gampang baret. Ketiga efek daun talasnya itu yang membuat mobil kinclong terus. "Dan untuk pembersihannya sangat mudah sekali, apalagi sekarang musim hujan juga ya," ucap Roy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.