Sukses

6 Potret Krisdayanti Kunjungan Kerja ke Berbagai Daerah, Tuai Pujian

Krisdayanti juga tak segan membaur dengan masyarakat sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Sukses sebagai penyanyi, Krisdayanti kini menunjukkan kiprahnya di panggung politik Tanah Air. Maju pertama kali sebagai caleg DPR RI pada Pemilu April 2019 lalu, Krisdayanti berhasil meraih satu kursi di Senayan.

Terjun dalam dunia politik, Krisdayanti juga disibukkan bekerja di Komisi IX DPR RI yang memiliki ruang lingkup kesehatan dan ketenagakerjaan. Istri Raul Lemos ini pun kerap mengunggah momen saat ia jalani kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Penampilan Krisdayanti saat kunjungan ke berbagai daerah ini sering mencuri perhatian. Meski sedang bekerja, penampilan ibunda Aurel Hermansyah ini tetap stylish. Bahkan busana yang dikenakannya keluaran dari brand mewah.

Penampilan Krisdayanti saat kunjungan kerja ke berbagai daerah itu menuai pujian. Berikut 6 potret Krisdayanti kunjungan kerja ke berbagai daerah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti kerap mengunggah momen saat ia jalani kunjungan kerja ke berbagai daerah.

3 dari 7 halaman

2. Begini potretnya saat mengunjungi Pondok Pesantren Zainul Ulum, disambut hangat oleh para santri.

4 dari 7 halaman

3. Ia melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur yang menjadi daerah pemilihan dirinya saat dilantik menjadi anggota DPR RI pada 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan ibunda Aurel Hermansyah saat kunjungan kerja ini menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Krisdayanti tak segan membaur dengan masyarakat sekitar dalam kunjungannya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan adik Yuni Shara tersebut saat kunjungan kerja dinilai stylish. Meski terlihat simple, bajunya pun keluaran dari brand ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.