Sukses

Andjar Surjadianto Jadi Plh Sekda Sidoarjo, Rangkap Jabatan Kepala Inspektorat

Untuk mengisi jabatan sekretaris daerah definitif, kata bupati, nantinya akan dilakukan penjaringan melalui asesmen eselon II.

Liputan6.com, Surabaya - Kepala Inspektorat Sidoarjo Andjar Surjadijanto ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Sidoarjo menggantikan Ahmad Zaini yang kini menjabat Asisten Administrasi Umum.

Surat penunjukan itu berdasarkan SK Bupati Sidoarjo Nomor 821.2/3597/438.1.1/2022 tentang Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo adalah Inspektur Kabupaten Sidoarjo. Keputusan ini berlaku mulai 3 Maret 2022 sampai dengan ketetapan selanjutnya. 

“Untuk sementara Plh Sekda dijabat Inspektur Kabupaten Sidoarjo mulai 3 Maret kemarin," ujar Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Senin (7/3/2022).

Untuk mengisi jabatan sekretaris daerah definitif, kata bupati, nantinya akan dilakukan penjaringan melalui asesmen eselon II. Semua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sidoarjo yang memenuhi persyaratan berkesempatan mengikuti seleksi tes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jabatan Ganda

“Untuk seleksi masih belum ditetapkan kapan, itu nanti akan diumumkan,” kata Gus Muhdlor.

Andjar Surjadianto sudah lama menjabat di urusan pemeriksa keuangan daerah. Setelah ditunjuk sebagai Plh. Sekda Kabupaten Sidoarjo, Andjar memiliki dua tanggung jawab. Selain menjadi sekda juga bertanggung jawab sebagai Inspektur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.