Sukses

7 Potret Krisdayanti saat Kunjungan Kerja di Kota Batu, Tampil Menawan

Penampilan Krisdayanti saat lakukan kunjungan kerja curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mulai dikenal luas sebagai seorang penyanyi, kini Krisdayanti juga memilih untuk menjajal karier sebagai seorang pulitikus. Bahkan, adik dari Yuni Shara yang kini telah menjabat sebagai anggota DPR RI ini kerap mengunggah berbagai momen saat menjalani karier sebagai politikus.

Bukan hanya momen saat bekerja di gedung DPR saja yang diunggah oleh Krisdayanti. Akan tetapi wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini juga kerap mengunggah momen saat melakukan kunjungan kerja. Bahkan, beberapa kali penampilan Krisdayanti saat melakukan kunjungan kerja mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini Krisdayanti pun diketahui melakukan kunjungan kerja ke Kota Batu, Jawa Timur. Dalam kunjungannya, istri Raul Lemos ini terlihat turut andil dalam program tenaga kerja mandiri yang mampu menghasilkan karya serta pemberdayaan para ibu serta kaum disabilitas khususnya yang berada di Kota Malang.

Bukan hanya melakukan sosialisasi saja, namun Krisdayanti juga terlihat berkunjung ke sebuah UKM pertanian jamur tiram. Penampilan Krisdayanti saat lakukan kunjungan kerja ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisdayantilemos, berikut ini beberapa potret Krisdayanti saat lakukan kunjungan kerja yang curi perhatian netizen, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat lakukan kunjungan kerja, Krisdayanti terlihat tampil dengan busana berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya yang terlihat cukup sederhana ini pun tak lepas dari perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Saat melakukan kunjungan kerja, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Saat kunjungan di sebuah pertanian jamur tiram, Krisdayanti pun terlihat menggunkan busana putih yang dipadukan dengan heels berwarna merah.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga terlihat tak sungkan untuk berbaur dengan ibu-ibu yang ada di sekitar.

7 dari 8 halaman

6. Ia pun turut serta melakukan sosialisasi terhadap masyarakat disabilitas di sekitar.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Krisdayanti saat kunjungan kerja ini pun banjir pujian karena tetap terlihat berwibawa namun tetap menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.