Sukses

Puan Maharani Kunjungi Surabaya Dua Hari, Apa Agendanya?

Kehadiran Puan Maharani di Surabaya dan wilayah lain di Jawa Timur, diharapkan membawa solusi bagi masalah masyarakat.

Liputan6.com, Surabaya - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mendatangi Surabaya pada 1-2 Maret 2022.

Kedatangan putri ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri di Kota Pahlawan, disambut dengan gambar-gambar Puan Maharani serta  bendera PDIP di sejumlah tempat yang akan dikunjungi.

“Kader-kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Surabaya semangat menyambut Ibu Puan Maharani,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Senin (28/2/2022).

Kehadiran Puan Maharani di Surabaya dan wilayah lain di Jawa Timur, diharapkan membawa solusi bagi masalah masyarakat.

Pada Juli 2021, Puan Maharani datang ke Surabaya untuk mengecek vaksinasi dan penanganan pandemi Covid-19. Saat itu, Kota Surabaya tengah menghadapi lonjakan positif Covid-19 akibat mewabahnya varian delta.

Sebagai Ketua DPR, Puan Maharani lantas mencarikan solusi atas ketersediaan vaksin di Surabaya serta mengecek kesiapan rumah sakit darurat di Lapangan Tembak.

Kehadiran Puan Maharani, lanjutnya, juga membuktikan bahwa cucu proklamator Sukarno itu selalu dekat dengan masyarakat. Senantiasa hadir mengetahui masalah rakyat dan mencoba menghadirkan solusi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Daerah Lain di Jatim

Sebagai Ketua DPR RI, Puan dijadwalkan bertemu warga masyarakat, diantaranya pelaku usaha UMKM, pedagang, dan segmen masyarakat lainnya.

Sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dijadwalkan akan bertemu kader-kader banteng. Selain Surabaya, puteri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu juga akan berkunjung ke daerah-daerag lain di Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.