Sukses

Ikut Vaksinasi di Blitar, Pulang Genggam Seliter Minyak Goreng

Selain itu langkah ini dinilai membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng karena mahal dan langka di pasaran.

Liputan6.com, Blitar - Polres Blitar Kota menyediakan hadiah minyak goreng untuk warga yang mau ikut vaksinasi.

"Kita bagikan 1000 liter minyak goreng kepada masyarakat," ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, ditulis Senin ( 28/2/2022).

Argowiyono mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bagian dari percepatan vaksinasi. Bagi masyarakat yang ingin divaksinasi dosis satu maupun dosis dua dan dosis tiga, mereka pulangnya diberi hadiah minyak goreng.

Selain itu langkah ini dinilai membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng karena mahal dan langka di pasaran.

"Pembagian minyak goreng ini bagian dari kegiatan sosial Polres Blitar Kota sehingga masyarakat yang belum mendapat bagian minyak goreng dapat membawa pulang minyak goreng," ujarnya.

AKBP Argowiyono berharap bahwa masyarakat bisa lebih maksimal dan datang untuk vaksinasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Senang

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi Susiyanti mengaku senang mendapatkan minyak setelah vaksinasi. “Senang, bisa vaksin gratis dan pulang bawa minyak goreng,” ujar Susiyanti.

Sebagai informasi, hingga saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Blitar untuk dosis satu dan dua sudah mencapai lebih 100 persen, sedangkan dosis ketiga baru mencapai 10 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.