Sukses

Detik-Detik Penemuan Jasad Balita Mengapung di Sungai Banyuwangi

Warga lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kalipuro, Banyuwangi dikejutkan dengan penemuan jasad balita yang mengapung di sungai.

Liputan6.com, Banyuwangi - Warga lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kalipuro, Banyuwangi dikejutkan dengan penemuan jasad balita yang mengapung di sungai. Jasad balita itu ditemukan oleh Ririn (35) dan Heny (35) warga setempat yang saat itu hendak beraktivitas di sungai tersebut, Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Keduanya pun kaget usai melihat tubuh balita yang mengapung dan tersangkut di bebatuan sungai. Mereka lantas, melaporkan penemuan itu ke warga dan informasi itu diteruskan ke Polsek Kalipuro.

Seusai mendapat laporan Kapolsek Kalipuro AKP Hadi Waluyo mendatangi lokasi penemuan.

"Korban adalah Arsya Syafira, balita 3,5 tahun beralamat di Kelurahan Kertosari. Saat sebelum kejadian korban menginap di rumah neneknya di Perum Elok Indah Singotrunan, Banyuwangi," ujarnya. 

Setelah ditemukan, balita itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun korban dinyatakan meninggal dunia.

"Perkara ini diserahkan kepada Polsek Kota Banyuwangi," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.