Sukses

Tak Cuma Main, Gamer Bisa Raup Rp 5 Juta per Bulan lewat Komunitas Ini

Para gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk meraup pendapatan Rp 5 juta per bulan hanya dengan bergabung di komunitas ini.

Liputan6.com, Surabaya - Para gamer bisa mendapatkan kesempatan untuk meraup pendapatan Rp 5 juta per bulan hanya dengan bergabung di komunitas ini. HappFund merupakan wadah bagi para gamers di Indonesia untuk bermain dan belajar pengelolaan keuangan yang baik.

Para gamers yang mendaftar sebagai komunitas di Happfund, akan mendapat pelatihan bermain dan manajemen keuangan. Melalui HAI Community ini, mereka akan saling bertukar informasi dan pengalaman bermain. 

Menurut Victor, gamer asal Surabaya yang sudah bergabung dalam HAI Community dari Happfund, komunitas ini berbeda dari lainnya. Setelah bergabung, ia mendapat banyak teman, pengalaman, hingga merasa dekat dengan pemain lainnya. 

“Pengalaman join di HAI Community menarik, karena komunitas ini cerah. Ketika aku ngobrol kaya gak ada batasannya. Setelah join seperti merasa di rumah sendiri, berbincang dengan keluarga sendiri atau saudara sendiri,” ujarnya dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

Saat ini, Happfund mengajak para gamer untuk bermain game NFT bernama Axie Infinity yang bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan pendapatan.Mereka akan diberi karakter game untuk dimainkan dan mendulang rupiah. 

Para gamer yang bergabung dalam HAI Community akan mendapat pemasukan dari kemampuannya durasi dalam permainan. Mereka akan mengumpulkan koin SLP yang akan ditukarkan menjadi mata uang kripto lalu dikonversi menjadi mata uang rupiah. 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Bergabung

Ternyata game Axie bukanlah hal baru bagi Victor, ia mengaku sudah mengetahui permainan ini sejak 2020. Lalu, ia memainkan game tersebut untuk mengisi waktu luang sambil menghasilkan pendapatan sampingan, sebagai solusi menambah pemasukan. 

Mahasiswa S2 ini mengaku memiliki keinginan pribadi ketika bergabung dengan Happfund, yakni mencapai tujuan keuangan. Perlahan tapi pasti, harapan ini bisa terpenuhi.

“Join dengan HAI, membantu aku mencapai tujuan keuangan. Mungkin masih step pertama, tapi kemajuannya sudah banyak banget dari awal sampai sekarang ini. Memang tujuan keuanganku sedikit demi sedikit terpenuhi,” ucapnya.

Melalui scholarship dari Happfund ini, ia berharap makin banyak orang-orang, terutama yang telah bergabung dalam komunitas mampu mencapai tujuan finansialnya. Mereka yang telah bergabung, mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. 

Ia menilai, jika meningkatkan kemampuan dan belajar terus, maka secara otomatis pendapatan bisa naik. Namun, jika orang malas untuk mengembangkan diri, maka lebih baik ke luar dari komunitas.

“Kalau kalian malas, tolong keluar karena banyak orang yang membutuhkan dan lebih niat dari kalian. Jangan buang kesempatan ini, Mari having fun berduit bersama HappFund,” tuturnya.

Bagi gamer yang ingin bergabung dengan komunitas HappFund bisa mengunjungi Instagram HappFund atau website www.happfund.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.