Sukses

Elf Rombongan dari Jakarta Terguling di Jalur Maut Sengkan Mayit Banyuwangi, 14 Luka

Mobil itu, kata Dalyono, sempat terseret hingga 15 meter dan menghantam tiang listrik. Sebelum akhirnya melintang di tengah jalan.

 

Liputan6.com, Banyuwangi Sebuah mobil elf yang mengangkut rombongan dari Jakarta terguling di Sengkan Mayit, tepatnya di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi. Akibat kecelakaan itu 14 orang penumpang luka ringan, beberapa patah tulang.

Kapolsek Licin Iptu Dalyono mengatakan, kecelakaan terjadi pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Rombongan tersebut berangkat dari Bondowoso hendak bertolak ke Bali. Rombongan memilih melewati jalur arak-arak Ijen.

"Saat melintas diduga pengemudi kurang menguasai medan yang ekstrem. Mobil oleng lalu terguling," kata dia.

Mobil itu, kata Dalyono, sempat terseret hingga 15 meter dan menghantam tiang listrik. Sebelum akhirnya melintang di tengah jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evakuasi

"Korban yang mengalami luka lecet di rawat di Puskesmas Licin. Sedangkan korban mengalami patah tulang dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi," tandasnya.

Hingga kini polisi dibantu warga masih berupaya melakukan evakuasi mobil elf tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.