Sukses

5 Potret Tombro Widodo Konten Kreator dari Trenggalek saat Tidak Ngarit, Sosoknya Viral

Tombro Widodo tampil keren saat tidak ke sawah.

Liputan6.com, Jakarta "Ketika arit ku ungkal, di situlah suketmu kena mental," (ketika arit ku asah, di situlah rumputmu kena mental).

Kata-kata di atas adalah kata-kata yang sering diucapkan oleh Tombro Widodo, konten kreator viral di TikTok asal Trenggalek. Tombro viral karena membuat video yang menjelaskan tentang cara mengarit dengan menggunakan konsep 'aritmatika' dan fisika.

Awal mula Tombro Widodo viral yakni membuat konten tentang Layangan Putus. Konten tersebut menampilkan istri Tombro yang cemburu dengan segala apapun yang dilakukan Tombro. Padahal di video tersebut Tombro hanya fokus ngarit rumput dan memberi makan kambing.

Kocaknya Tombro Widodo juga membuatnya kini dijuluki Professor Aritmatika dengan keahlian mengarit rumput berdasarkan perhitungan sains fisika. Penjelasannya secara detail dengan segala rumus fisika untuk ngarit ini bikin geleng kepala para netizen.

Ketika Tombro Widodo tak ngarit, gaya penampilannya pun berubah drastis. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tombro_widodo, potret Tombro Widodo saat tidak ngarit, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Tombro Widodo, professor Aritmatika yang sangat ahli di dunia pengaritan rumput.

3 dari 6 halaman

2. Konten kreator dari Trenggalek ini terlihat sangat keren saat tidak ngarit.

4 dari 6 halaman

3. Tombro sangat menyukai dunia fotografi sehingga foto-fotonya selalu kece.

5 dari 6 halaman

4. Pose di setiap foto Tombro selalu terlihat kece dan membuat fotonya banjir like dari netizen.

6 dari 6 halaman

5. Bila diperhatikan, Professor Aritmatika ini memang keren ya foto-fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.